Kunjungan Studi Banding ke Depatemen Teknik Sipil Universitas Indonesia

Diposting oleh : Administrator

Kategori: Lainnya - Dibaca: 110 kali
Selasa, 16 Februari 2016 - 14:31:20 WIB

Pada tanggal 11 April 2013, Dosen dan Staff Jurusan Teknik Sipil Untirta melakukan kunjungan ke Departemen Teknik Sipil Universitas Indonesia dalam rangka studi banding. Rombongan diterima dengan baik dan ramah oleh Prof. Dr. Ir. Irwan Katili dan Ibu Dr.Ir Wiwik Rahayu selaku Ketua dan Sekretaris Departemen Teknik Sipil Universitas Indonesia.

 

Pertemuan dimanfaatkan dengan diskusi dan berbagi pengalaman mengenai beberapa hal seperti: penyusunan kurikulum, program perkuliahan, pembahasan struktur organisasi, prosedur kerja praktek dan tugas akhir, program beasiswa serta penjaminan mutu. Selain berdiskusi pertemuan juga disertai dengan kunjungan terhadap sarana laboratorium Teknik Sipil UI dan fasilitas penunjang lainnya.

Dari kunjungan ini diharapkan  Jurusan Teknik Sipil Untirta dapat memperoleh masukan yang berarti untuk pengembangan JurusanTeknik Sipil Untirta yang lebih baik. Selain mempererat hubungan antar jurusan teknik sipil,  diharapkan ke depannya dapat melakukan kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Terima kasih kepada civitas akademika Departemen Teknik Sipil Universitas Indonesia atas penerimaan dan perhatian yang diberikan.

Agenda Kegiatan

(c) 2016. Program Studi Teknik Sipil Universitas Sultan Ageng Tirtayasa